Website Pemerintah Desa Karekan dalam tahab Entri Database, Mohon Maaf atas ketidaknyamanan anda. PEMERINTAH DESA KAREKAN, Menghimbau kepada Masyarakat desa karekan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 yang mulai tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 20 Juli 2021,sesuai INMENDAGRI No 15 Tahun 2021 tentang PPKM DARURAT,SE MENAG No.17/2021.Peniadaan Sementara Peribadatan di Tempat Ibadah dan SE Bupati Banjarnegara NO.443/212/Setda/2021,Mari kita laksanakan bersama-sama agar dapat memutus penularan Covid-19. PEMDES DESA KAREKAN, Pada hari ini kamis tanggal 15 Juli 2021 bertempat di Kantor Desa Karekan telah di laksanakan penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD Tahap IV Tetap laksanakan Protokol Kesehatan dengan jaga jarak 1 meter,Pakai Masker dan sering mencuci tangan memakai sabun. PEMERINTAH DESA KAREKAN, Menghimbau kepada Masyarakat desa karekan,Dengan Usainya menjalankan Ibadah Puasa Bulan Ramadan 1442 Hijriah agar penyelenggaraan Takbir Keliling malam hari Raya Idul Fitri di tiadakan sesuai dengan Surat Bupati Banjarnegara No :451.11/516/Setda/2021, Takbir di Masjid atau Mushola maksimal 10 % dari kapasitas dan Shalat Idul Fitri Maksimal 50 % dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Mari kita sukseskan rencana program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) Tahun 2022 Desa karekan Kecamatan Pagentan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Rencana Pelaksanaan Pembangunan Sarana Air Bersih Desa karekan RT 01 RW 04 akan dimulai hari kamis tanggal 22 April 2021.

Berita Desa

Perjuangan Tim Sepakbola FKPD Dipayudha Mencapai Kemenangan dalam Ajang Bupati Cup Banjarnegara 2023

17 Juli 2023 15:33:14

Administrator

72 Kali dibaca

Gambar 1. kemenangan FKPD Dipayudha bupati cup Banjarnegara 2023, Minggu (16/07/2023).

  Bupati Cup telah menjadi ajang olahraga prestisius di wilayah Banjarnegara. Setiap tahun, atlet dan tim dari berbagai cabang olahraga berkompetisi dengan tekun dan semangat tinggi untuk meraih gelar juara. Menjuarai Bupati Cup bukanlah perkara mudah, melainkan sebuah perjalanan penuh perjuangan, kerja keras, dan dedikasi. Artikel ini akan menceritakan kisah sukses dan perjuangan tim yang berhasil meraih gelar juara dalam Kejuaraan Bupati Cup.

  Kejuaraan Bupati Cup memiliki sejumlah tujuan yang ingin dicapai melalui pelaksanaannya diantaranya :

  1. Menggali potensi atlet muda, salah satu tujuan utama Bupati Cup adalah mencari dan mengembangkan bakat-bakat olahraga muda di tingkat Melalui kejuaraan ini, berbagai atlet muda berbakat memiliki kesempatan untuk unjuk gigi dan menunjukkan kemampuan mereka dalam berbagai cabang olahraga.
  2. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam olahraga kejuaraan Bupati Cup berperan sebagai sarana untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Dengan adanya turnamen ini, masyarakat di seluruh Kabupaten Banjarnegara didorong untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan olahraga, baik sebagai peserta maupun penonton.
  3. Meningkatkan semangat persatuan dan sportivitas dalam lingkungan kompetitif, sportivitas dan semangat persatuan sangat Kejuaraan Bupati Cup memberikan kesempatan bagi atlet, official, dan penonton untuk menunjukkan sikap sportif dan semangat persatuan yang tinggi. Hal ini mendorong terbentuknya ikatan sosial yang lebih kuat di antara masyarakat.
  4. Promosi pariwisata dan ekonomi lokal kejuaraan Bupati Cup menjadi ajang yang menarik bagi wisatawan dan peserta dari luar Dengan demikian, turnamen ini dapat menjadi sarana efektif untuk mempromosikan potensi pariwisata dan ekonomi lokal. Kedatangan wisatawan dan para peserta dapat meningkatkan kunjungan wisata dan memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat setempat.

  Sejak tanggal pembukaan pendaftaran hingga hari pertama kompetisi, persiapan tim untuk menghadapi Bupati Cup telah dimulai dengan serius. Setiap program latihan dilakukan dengan intensif dan strategi yang disusun dengan matang. Semangat juang dan persatuan di antara anggota tim sangat terasa ketika mereka berlatih bersama untuk mencapai performa terbaik. Pentingnya membangun kekompakan tim dan mengatasi setiap tantangan di masa latihan menjadi prioritas utama. Setiap anggota tim saling mendukung dan bekerja sama untuk mengatasi kelemahan dan meningkatkan kekuatan. Kebersamaan dan semangat inilah yang menjadi fondasi utama perjalanan mereka menuju kesuksesan di Bupati Cup.

  Tibanya hari pertandingan adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap tim. Pada babak penyisihan, tim-tim diundi untuk bertanding melawan pesaing lainnya. Setiap pertandingan menjadi kesempatan bagi tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan membuktikan bahwa mereka pantas berada di babak berikutnya.

  Kompetisi di babak penyisihan berjalan sengit dan tiada ampun. Semua tim bermain dengan semangat juang dan perasaan ingin menang yang menggebu-gebu. Meskipun terdapat kekalahan dan kemenangan, semangat sportivitas tetap terjaga dan para atlet saling memberikan apresiasi satu sama lain. Hasil yang didapatkan oleh FKPD Dipayudha memuaskan dengan memperoleh kemenangan atas tim Perwira Timur dengan skor 3 : 1. Tentunya hasil bagus di pertandingan perdananya. Kemenangan atas Perwira Timur menjadi jambuk tim FKPD Dipayudha untuk melakoni pertandingan berikutnya melawan Mistar FC. Pertandingan berjalan seru saling serang dari kedua tim sengit, namun hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Mistar FC karena kalah dengan skor tipis 1 : 0 sehingga tim FKPD Dipayudha berhasil melanjutkan langkah menuju babak selanjutnya.

  Setelah melewati babak penyisihan, tim-tim yang berhasil lolos melangkah ke babak semifinal. Tantangan semakin berat dan persaingan semakin ketat. Babak semifinal menjadi ujian nyata bagi ketahanan fisik dan mental para atlet. Fokus dan kedisiplinan menjadi kunci untuk menghadapi laga-laga yang menentukan. Pertandingan di babak semifinal tidak lepas dari momen-momen menegangkan dan dramatis. Adrenalin para atlet mengalir deras, dan permainan cerdas dan strategi menjadi penentu dalam mencapai tiket ke babak final. Keberhasilan tim FKPD Dipayudha menaklukkan Kretek FC menjadi langkah terakhir menuju final. Tentunya perjuangan berat harus dilalui dengan adu teknik serta strategi kedua tim sangat berimbang hingga hasil akhirnya juga draw dengan skor 2 : 2 yang harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Adu penalti pun juga sangat dramatis gol tercipta dengan indah. Setelah melewati adu penalti hasil pun didapatkan dengan skor 3 : 2 untuk kemenangan FKPD Dipayudha.

  Babak final Bupati Cup adalah puncak dari perjuangan panjang para atlet dan tim. Hanya dua tim terbaik  yang berhasil melaju  ke final, dan mereka berdua siap memberikan segalanya untuk menjadi yang terbaik di Kejuaraan Bupati Cup. Tak hanya persiapan fisik dan taktik yang menjadi fokus, aspek mental juga menjadi penentu di babak final. Tekanan untuk meraih kemenangan begitu besar, namun tim yang mampu menjaga ketenangan dan fokus di lapangan akan memiliki peluang lebih besar untuk mencapai tujuan mereka.

  Final Bupati Cup selalu menjadi pertandingan yang intens dan penuh drama. Suporter dari kedua tim mengisi tribun dengan semangat dan dukungan yang luar biasa. Atmosfer stadion dipenuhi dengan teriakan, yel-yel, dan sorak-sorai untuk mendukung para pemain. Setiap gerakan, setiap tendangan, dan setiap strategi di final menjadi sangat penting. Momen-momen menentukan dan gol-gol spektakuler menjadi suguhan yang tak terlupakan bagi para penonton. Semangat juang tak kenal lelah ditunjukkan oleh para atlet yang berusaha memberikan performa terbaik bagi timnya.

  Final Bupati Cup seringkali menyajikan kejutan-kejutan menarik. Tim yang dianggap sebagai underdog mampu tampil gemilang dan mengalahkan tim yang diunggulkan. Kejutan-kejutan ini menjadi bagian yang memikat dari keindahan olahraga dan semangat kompetisi. Namun, tak hanya kejutan yang menyertai final, namun juga sebuah kemenangan yang tak terlupakan. FKPD Dipayudha yang berhasil menjuarai Bupati Cup setelah melawan Balacanspot menjadi perjuangan terakhir di partai final segenap tim dan pendukung merayakan momen itu dengan kegembiraan yang memuncak. Teriakan sukacita dan kebahagiaan mengisi ruang ganti tim pemenang, dan setiap anggota tim merasa bangga atas prestasi yang telah mereka raih.

Gambar 2. Pertandingan partai final bupati cup Banjarnegara 2023, Minggu (16/07/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Statistik

Agenda

Untuk sementara belum ada Data Agenda yang dapat ditampilkan

Pembahasan BLT APBD
Waktu:05 Juli 2021 19:22:41
Lokasi:Aula Rapat Kantor Desa
Koordinator:Sekdes
Pendataan Rumah/ Bangunan PBB-2
Waktu:25 Agustus 2021 00:00:00
Lokasi:Desa Karekan
Koordinator:Sekdes
Monitoring PBB-2 tahun 2021
Waktu:02 September 2021 00:00:00
Lokasi:Kantor Desa Karekan
Koordinator:Sekretaris Desa

Sinergi Program

Pemerintah Desa

Back Next

Komentar

Media Sosial

Peta Wilayah Desa

Peta Lokasi Kantor

Alamat:Jl. Raya Karekan
Desa :Karekan
Kecamatan:Pagentan
Kabupaten:Banjarnegara
Kodepos:53455
Telepon:082217424564
Email:pemdeskarekan@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini:6
Kemarin:49
Total:22.585
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:3.137.160.57
Browser:Mozilla 5.0

APBD Desa

APBDes 2021 Pelaksanaan

PENDAPATAN

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 1,394,829,000Rp. 997,225,716
71.49%

BELANJA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 1,436,433,657Rp. 695,736,413
48.43%

PEMBIAYAAN

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 41,604,657Rp. 41,604,657
100%

APBDes 2021 Pendapatan

Hasil Aset Desa

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 24,080,000Rp. 24,080,000
100%

Dana Desa

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 945,759,000Rp. 693,607,200
73.34%

Bagi Hasil Pajak dan Retribusi

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 19,459,000Rp. 0
0%

Alokasi Dana Desa

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 397,031,000Rp. 276,402,950
69.62%

Bantuan Keuangan Provinsi

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 5,000,000Rp. 0
0%

Bunga Bank

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 3,500,000Rp. 3,135,566
89.59%

APBDes 2021 Pembelanjaan

BIDANG PENYELENGGARAN PEMERINTAHAN DESA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 522,325,000Rp. 312,151,913
59.76%

BIDANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 450,382,500Rp. 156,284,500
34.7%

BIDANG PEMBINAAN KEMASYARAKATAN DESA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 3,250,000Rp. 0
0%

BIDANG PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 41,194,500Rp. 6,800,000
16.51%

BIDANG PENANGGULANGAN BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA

Anggaran

|

Realisasi

Rp. 419,281,657Rp. 220,500,000
52.59%